Posko Siaga Daihatsu Siap Layani Konsumen Selama Libur Natal-Tahun Baru
Jakarta
Daihatsu telah meluncurkan berbagai layanan khusus untuk pelanggan selama musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Perusahaan ini memperkenalkan Pos Sahabat Siaga Liburan, yang dirancang untuk memastikan perjalanan liburan pelanggan lebih nyaman dan tenang.
Musim liburan adalah waktu yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan darat untuk bersenang-senang atau pulang ke rumah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Dalam menyambut momen spesial ini, Daihatsu telah mendirikan Pos Sahabat Siaga di dua lokasi strategis yang menjadi tempat istirahat bagi para pelancong: Rest Area KM 72 A di Jalan Tol Purbaleunyi, Jawa Barat, dan Rest Area KM 456 A di Jalan Tol Salatiga, Jawa Tengah. Fasilitas ini akan tersedia untuk pelanggan selama 11 hari, dari 21 hingga 31 Desember 2024.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Di Pos Sahabat Siaga Daihatsu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas, termasuk area relaksasi ber-AC, kursi pijat, sudut bermain anak, dan souvenir gratis. Selain itu, Daihatsu juga menawarkan pemeriksaan gratis pada 21 komponen kendaraan serta konsultasi dengan tim layanan Daihatsu yang berpengalaman. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo untuk Daihatsu Genuine Oil (DGO), di mana pembelian 2 liter akan mendapatkan tambahan 1 liter secara gratis, serta diskon layanan hingga 20% dan bazaar suku cadang dengan 90 jenis suku cadang Daihatsu yang ditawarkan dengan potongan harga hingga 20% bagi pelanggan setia Sahabat Klub.
Pengunjung di Pos Sahabat Siaga juga dapat memperoleh voucher diskon sebesar 15% untuk layanan pemeliharaan berkala, penyeimbangan dan penyelarasan roda, pemeliharaan AC, serta detailing mobil, yang dapat digunakan pada layanan berikutnya di mana saja di bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2025.
Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga telah menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini mencakup 12 di Sumatra, 6 di Kalimantan, 11 di Jakarta dan Banten, 5 di Jawa Barat, 8 di Jawa Tengah, 8 di Jawa Timur, 7 di Bali, dan 7 di Sulawesi, serta 1 di Papua.
Lebih dari itu, Daihatsu juga menyediakan 65 unit Daihatsu Mobile Service (DMS) yang menawarkan layanan di rumah atau di lokasi bagi pelanggan. Layanan ini beroperasi setiap hari selama jam kerja, siap membantu pelanggan sepanjang periode liburan.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Untuk memastikan kendaraan tetap dalam kondisi optimal, pelanggan dianjurkan untuk melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan sekali atau setiap 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan layanan Daihatsu, pelanggan dapat mengunjungi situs web di www.astra-daihatsu.id atau mengakses aplikasi mobile Daihatsuku dan Daihatsu Access di 1-500-898.
“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan adalah komitmen kami untuk tetap dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas dukungan selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kami hadir untuk mendampingi momen liburan pelanggan melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga, memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi keluarga,” ungkap Rokky Irvayandi, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
(lua/dry)
“`